Download Soal UM-PTAIN 2014 dan Penyelesaiannya Gratis !!!




Assalamu’alaikum ...

Halo sobat blogger kali ini saya akan memposting artikel mengenai ujian masuk perguruan tinggi negeri (UM-PTAIN), sesuai nama blog saya ilhamuniversity.blogspot.com, artikel  dalam blog saya saat ini berfokus untuk membantu sobat semua agar lulus ke Universitas impian sobat,  termasuk PTAIN, dari itu saya menulis artikel Download Soal UM-PTAIN 2014 dan Penyelesaiannya Gratis !!! dengan tujuan agar sobat mudah dalam berlatih mengerjakan soal UM-PTAIN sebagai persiapan untuk UM-PTAIN 2015 nanti.

Berdasarkan pengalaman saya sih , UM-PTAIN itu tidak begitu sulit seperti SBMPTN maupun USM STAN, jadi peluang lulus UM-PTAIN 2014 lebih besar, jadi tidak ada salahnya kalau sobat mencoba ikut UM-PTAIN di tahun 2015 nanti.

Tujuan saya membuat artikel Download Soal UM-PTAIN 2014 dan Penyelesaiannya Gratis !!! sendiri adalah karena sulitnya saya dalam mencari soal mengenai UMPTAIN 2013 kemarin di internet, memang sih ada tapi situs tersebut malah menjual soalnya dan bisa dipastikan saya tidak akan membeli soal tersebut.
Soal UM-PTAIN 2014 saya buat versi JPG , maklum sob saya gak punya Scanner, tapi gambar nya cukup jelas kok sob jadi langsung download aja gambar2 soalnya, oh ya satu lagi Download Soal UM-PTAIN 2014 dan Penyelesaiannya Gratis !!! ini hanya ada untuk jurusan IPS, walau kemarin saya sekolah jurusan IPA tapi karena stok soal IPA sudah habis, ya terpaksa saya ambil ujian jurusan IPS.

Mengenai penyelesaiannya sob , itu berdasarkan penyelesaian saya sendiri sob, jadi masih belum pasti bener, tapi saya yakin kebenarannya bisa mencapai  70% sob karena saya sendiri Alhamdulillah  lulus kok sob di jurusan Ekonomi Islam IAIN SU melalui UM-PTAIN 2014 sob,
Oke selamat mencoba , selamat berlatih:






Download Soal UM-PTAIN 2014 dan Penyelesaiannya Gratis !!!    Download Soal UM-PTAIN 2014 dan Penyelesaiannya Gratis !!!

Popular Posts